Bersaing dengan diriku sendiri di poker

Ketika saya pertama kali belajar cara memainkan permainan poker, itu untuk hiburan. Menghasilkan uang hanyalah manfaat tambahan yang bagus untuk bermain poker. Kehilangan uang tidak terasa enak tetapi pada hari-hari itu jika saya kehilangan sedikit uang, itu bukan masalah besar karena saya ada di sana untuk bersenang-senang. Terkadang saya bermain dengan teman atau pergi ke bar untuk bermain di turnamen bar lokal. Yang paling penting adalah saya menikmati diri saya sendiri dan memainkan permainan kartu yang bagus. Seiring berlalunya waktu dan pengetahuan saya tentang poker tumbuh, saya lebih fokus pada kemenangan. Saya masih menikmati poker sebagai bentuk hiburan, tetapi kemenangan mulai menjadi lebih penting. Pada saat saya membuat keputusan untuk bermain poker untuk mencari nafkah, kemenangan adalah faktor terpenting yang menentukan seberapa banyak saya menikmati poker. Saya masih menyukai permainan dan sangat menikmatinya, tetapi bermain untuk mencari nafkah telah mengubah perspektif saya.

Sekarang saya bermain penuh waktu, saya pikir kompetisi terbesar saya adalah diri saya sendiri. Ketika saya pergi bermain poker, saya harus memastikan bahwa kepala saya ada dalam permainan dan bahwa saya fokus pada semua yang terjadi secara eksternal dan internal. Hal pertama yang harus saya pikirkan adalah mengakui bahwa saya sedang ingin bermain poker. Kadang-kadang saya hanya tidak ingin menghabiskan berjam-jam duduk di meja, melihat kartu, dan berbicara dengan orang asing tentang hal-hal yang menarik bagi mereka. Dalam perjalanan ke ruang kartu, saya merasa terbantu untuk memikirkan diri saya sendiri yang menang, memilih tempat yang bagus untuk bertaruh, dan mengumpulkan chip. Ketika saya akhirnya mendapatkan tempat duduk di meja, saya terus-menerus melacak tumpukan chip semua orang, menghitung ukuran taruhan sehingga saya dapat menambahkan total pot, dan memperhatikan frekuensi. Saya harus melakukan semua ini sambil memastikan bahwa saya memainkan permainan terbaik saya.

Secara finansial rasanya saya selalu menjaga diri saya untuk memastikan bahwa saya membuat keputusan terbaik dalam permainan. Karena ini adalah sumber penghasilan saya, ada banyak insentif bagi saya untuk memikirkan apa yang akan menjadi keputusan permainan yang paling menguntungkan. Selain semua itu, saya ingin bisa membawa keluarga saya keluar dan berkontribusi pada rumah tangga. Ketika saya kehilangan uang, kecil kemungkinan keinginan ini menjadi kenyataan. Apa artinya ini bagi saya adalah bahwa saya harus tahu kapan nilainya bagi saya untuk menelepon atau bertaruh dengan tangan apa pun. Pada saat tertentu saya harus bertanya pada diri sendiri apakah saya bersedia mengambil kesempatan dengan chip yang saya peroleh untuk menang lebih banyak atau apakah risikonya tidak sepadan dengan tangan yang saya pegang.

Mencoba menentukan jumlah uang yang tersedia, nilai yang diberikannya, dan risiko yang terlibat adalah semua faktor yang harus dipertimbangkan dalam hitungan detik. Jika pikiran saya terganggu dengan cara apa pun, itu dapat membuat saya sulit untuk fokus pada keputusan yang sedang disajikan kepada saya. Meskipun saya mulai malam ingin bermain poker, keadaan dapat berubah seiring berjalannya waktu. Saya mungkin mulai merasa lelah; kursi bisa mulai tidak nyaman, saya mungkin menjadi tidak tertarik, atau mulai memikirkan tanggung jawab yang saya miliki di luar poker yang harus saya tangani.

Sebagai pemain poker yang duduk di meja, Anda tidak akan melihat bagaimana semua ini memengaruhi saya. Di luar, saya masih tersenyum dan berbicara dengan orang lain sementara saya tampak bersenang-senang. Pada dasarnya, sepertinya saya harus menjaga kepribadian saya tetap “aktif” dan menampilkan pertunjukan yang bagus. Di penghujung malam, saya masih harus pulang dan menjadi suami dan ayah yang baik. Ini adalah bagian yang membuatku bersyukur memiliki istri yang suportif. Karena jika saya memiliki sesi yang buruk, dia benar-benar memastikan untuk membiarkan saya memprosesnya dan menjernihkan pikiran saya. Sayangnya, anak-anak mungkin tidak menyadari bahwa saya mungkin sedang down, dan saya masih harus “aktif” dan menjadi ayah yang mereka butuhkan.

Poin yang saya coba komunikasikan kepada Anda tentang bermain poker sebagai sumber penghasilan utama saya adalah bahwa itu tidak selalu glamor. Ada implikasi dunia nyata terhadap kinerja saya dan jika saya tidak meluangkan waktu untuk memastikan bahwa saya menjaga kesehatan mental saya, segalanya bisa berantakan. Apakah saya bersenang-senang dan menjalani kehidupan terbaik yang saya bisa? Saya pikir saya. Saya tidak akan mengubah apa pun tentang hidup saya. Hal tentang memiliki kehidupan yang baik adalah bahwa hal itu membutuhkan banyak usaha untuk itu. Ketika saya terus tumbuh sebagai pemain poker, saya menemukan bahwa saya juga belajar bagaimana menghadapi pikiran dan emosi yang datang dengan wilayah tersebut dan bagaimana saya bisa seimbang baik di meja poker maupun di rumah.

Keuntungan Bizzy 2021: $685,20

klik gambar untuk memperbesar
klik gambar untuk memperbesar

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.